7/31/10

tanya dan dia

"aku takkan bertanya lagi tanpa sebuah alasan yang nyata"

kubuka tulisan singkat malam ini dengan gaya huruf tebal dan miring, sebuah penekanan yang sangat nyata. lalu apa maksud dari kalimat diatas? biarlah Allah aku dan dia saja yang tahu sobat.. :)

semakin aku bertanya, semakin aku melihat, semakin aku membaca dan semakin aku berfikir hanya membuatku semakin sakit layaknya pengemis yang meminta minta sebuah pengakuan, lucu juga sepertinya, tapi begitulah adanya...

semakin kuhirup nafasku yang ada hanyalah semakin sesak yang kurasa, kufahami semua tapi kutak mampu mengendalikan kebusukan hatiku,

hingga detik ini (pukul 1.07 am) dengan namamu duhai yang maha melihat, kupasrahkan semua padamu, kuyakin apa yang kau ingin adalah yang terbaik, ijinkanlah aku belajar tulus dengan niat hanya mengharap ridhomu, aturlah sesuai maumu.. sesuai kehendakmu... :)

ujexx on silent night

Related Posts by Categories



1 comments:

moein kiva said...

kata kata kayak gini mang ujexx jagonya,...mantab bro...ijin copasbuat status fb

Post a Comment