3/5/11

untukmu sahabat

Malam ini terasa begitu sunyi, senyap, sepi dmerambat begitu perlahan. berteman segelas teh hangat anganku melayang kemasa lalu, masa dimana aku merasa sangat lemah dan tak berdaya. masih teringat jelas dalam benakku ketika sekitar 6 tahun lalu aku hanya mampu berdiam diri dalam kamar dan merasakan sempitnya dunia, bahkan udara yang semestinya anugrah Tuhan yang dapat kunikmati dengan bebas terasa susah sekali untuk kuhirup dan kudapatkan.

Saat itu, dalam sendiriku, dalam keputusasaanku, saat kawan satu persatu pergi menjauh dan hanya beberapa sahabat yang slalu sabar menemani, sabar mendengar segala keluh kesahku, sabar menungguku berjam-jam diruang tunggu sementara aku bersama dokter, sabar mengantarku walau hujan membasahi tubuhmu dan semua kesabaran kalian yang tak mungkin kusebutkan satu persatu.

tulisan singkat ini kupersembahkan untuk kalian wahai sahabat.

"tulus kuhaturkan berjuta terima kasih untuk kalian sahabat dan tulisan singkat ini kupersembahkan untuk kalian, semoga Allah selalu memberi kemudahan, kelapangan dan yang terbaik untuk kalian"



ujexx

Related Posts by Categories



0 comments:

Post a Comment